Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Muse Indonesia Akan Tayangkan Tokyo Revengers Versi Uncensored

Muse Indonesia merupakan salah satu Channel di YouTube yang memberikan konten Anime secara gratis dengan sub Indonesia. Banyak Anime seru yang mereka sajikan untuk penonton, salah satu nya ada Tokyo Revengers. Namun akhir-akhir ini banyak keluhan yang diberikan oleh penonton dan membuat Muse Indonesia akhirnya bertindak.

Keluhan yang diberikan penonton adalah kritik mengenai sensor yang diterapkan oleh Muse Indonesia pada bagian tertentu contoh nya seperi logo Touman. Hal ini menjadi point utama yang dikritik oleh para penonton karena membuat mereka menjadi tidak nyaman saat menonton nya. Terlebih lagi setelah mereka mengetahui bahwa hal tersebut berasal langsung dari perusahaan produksi untuk penonton di luar Jepang.

Platform yang bernama Crunchyroll mengakui bahwa mereka dilarang keras untuk mengedit bagian tersebut. Hal ini semakin menumbuhkan rasa khawatir yang tinggi jika adaptasi anime telah mencapai bagian dari konfilk penting dimana semua anggota Touman harus bertarung dengan menggunakan seragam kebanggaan mereka. 

Baca Juga : Kapan Anime Tate no Yuusha Season 2 Rilis?

Kabar gembira nya adalah Muse Indonesia yang mendengar kritik tersebut memutuskan untuk mulai menayangkan Tokyo Revengers versi Uncensored atau tanpa adanya sensor. Hal tersebut akan mulai diterapkan pada episode ke 8 nanti. Tidak hanya itu episode sebelum-sebelum nya pun akan mendapatkan perlakuan yang sama. Muse Indonesia dan Muse Asia pun menyebutkan bahwa hal ini dapat terwujud berkat dukungan para penggemar nya.

"Sesuai Janji Kami pada Live Stream 2 minggu yang lalu, kami akan mengusahakan untuk menayangkan Tokyo Revengers tanpa sensor.

Ternyata berkat dukungan kalian semua, akhirnya pihak dari Jepang menyetujui usulan kami untuk menayangkan Tokyo Revengers tanpa sensor di Muse Indonesia mulai episode 8, Hari Minggu Nanti", 

Sebenarnya masalah pokok nya adalah logo Tokyo Manji geng yang menggunakan Simbol Swastika dimana hal tersebut dimiripkan dengan Nazizme yang pada dasarnya kedua hal tersebut sama sekali berbeda. 

Baca Juga : Kapan Anime Haikyuu Season 5 Rilis?