Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan Rilis!

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan Rilis!
Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan Rilis!

Seperti yang kita ketahui bahwa Tokyo Revengers di hari Minggu lalu telah mencapai episode 11 dengan ending episode yang cukup membahagiakan. Takemichi berhasil menuntaskan misi nya untuk menyelamatkan Draken dan Akkun di Masa Depan. Saat ini Ayoden akan mengulas tentang Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan waktu rilis nya!

Sebelumnya perlu diperhatikan bahwa ini adalah konten full Spoiler yang tidak cocok untuk kalian apabila tidak ingin mengetahui apa saja yang akan terjadi di episode 12 nanti. Namun bagi kalian yang secara sengaja ingin mencari tau spoiler tentang apa saja yang akan terjadi di Episode 12 Tokyo Revengers nanti, ini akan menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian.

Di Episode 12 nanti cerita dimulai dari Chapter 30-33 versi Manga nya. Akan membahas kelanjutan Cerita Takemichi yang kembali ke masa depan untuk bertemu Hina dan Naoto. Namun ada kejadian yang membuat Takemichi sedih dan harus kembali lagi ke masa lalu, Kira-kira apa ya yang membuat Takemichi harus kembali lagi ke masa lalu?

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan Rilis!
Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 dan Kapan Rilis!

Di Akhir Episode 11 kemarin diperlihatkan Takemichi yang berhasil menyelamatkan Draken dan dia senang karena bisa menuntaskan misi nya untuk mengubah masa depan menjadi lebih baik. Takemichi merasa senang dan memutuskan untuk kembali lagi ke Masa Depan untuk bertemu Naoto.

Saat sudah di Masa Depan Takemichi bertemu kembali dengan Naoto. Hal menggembirakan terjadi dimana Naoto berterima kasih kepada Takemichi karena berhasil menuntaskan misinya, Mencegah Draken Mati, Akkun Mati, dan menyelamatkan Hinata. Hal inilah yang membuat Takemichi merasa senang.

Naoto mengajak Takemichi untuk bertemu Kakanya, Hinata orang yang sudah Takemichi selamatkan dan masih hidup di masa depan tersebut. Mereka berdua pergi ke suatu tempat yang tidak lain dan tidak bukan itu adalah Apartemen milik Hinata. Sesampainya disana Takemichi langsung berpikir tentang Hinata, dia penasaran apakah ada perubahan yang terjadi pada Hinata di Masa Depan?

Naoto sontak memberi jawaban, pasti ada perubahan semenjak 12 tahun yang lalu. Hinata di Masa Depan sudah menjadi seorang wanita yang Anggun dimana dia bekerja sebagai Guru SD. Takemichi membayangkan bahwa ketika mereka berdua bertemu nanti, Hinata akan histeris dan berlari menuju Takemichi sembari memeluknya.

Bayangan itu tentu pasti salah, Takemichi teringat bahwa sudah 12 tahun semenjak mereka berpisah dan tidak pernah bertemu lagi, Hina mungkin sudah menganggap Takemichi sebagai orang yang asing. Takemichi berpikir bahwa dengan melihat nya bahagia itu sudah lebih dari cukup untuk nya.

Semua sudah dilakukan Takemichi, mengerahkan semua usaha keras nya untuk kembali masa lalu agar orang yang Takemichi sayang bisa terselamatkan dari marabahaya. Akkun tidak mati dan sudah menjadi ahli penata rambut, Hinata tidak mati dan sudah menjadi Guru SD, sedangkan Takemichi, tidak ada perubahan sama sekali dia hanyalah seorang setengah pengangguran dan masih belum memiliki pacar.

Takemichi memutuskan untuk pulang dan pergi meninggalkan Naoto. Saat diperjalan pulang, di sebuah pintu keluar ternyata dia bertemu dengan seseorang. Ya, Orang itu adalah Hinata Tachibana. Takemichi terkaget dan tanpa disadari dia menangis dengan sendirinya. Hinata sudah menjadi wanita yang cantik, anggun, dan sudah terlihat lebih dewasa. Saat itu juga Hinata mengucapkan, dasar Takemichi kamu selalu muncul entah dari mana.

Akhirnya Takemichi tidak pulang dan kembali bersama dengan Naoto dan Hinata untuk berkumpul dan mengobrol di dalam rumah. Karena suasana yang canggung. Naoto menyarankan untuk keluar saja menggunakan Mobil. Di tengah perjalanan, Hinata meminta Takemichi untuk berjalan saja bersama nya di sebuah taman.

Takemichi juga terkejut karena melihat Kalung Pemberian nya, kalung berbentuk Clover 12 Tahun lalu masih digunakan oleh Hinata. Hal itu membuat Takemichi berpikir apakah Hinata masih menyukai nya. Namun saat itu juga Takemichi menepis semua pikiran aneh itu dan berpikir bahwa kalung itu adalah kalung yang sama persis dan Hinata Beli sendiri.

Di Taman itu Hinata bercerita bahwa taman inilah yang menjadi kenangan untuk nya selama 12 tahun belakangan ini. Hinata mengucap bahwa di taman ini juga lah dia dicampakan begitu saja oleh seseorang. Takemichi langsung mengucap bahwa orang itu sungguh tega karena telah meninggalkan Wanita secantik dirinya.

Hinata akhirnya mengucap bahwa seseorang yang telah mencampakan dirinya begitu saja adalah Takemichi sendiri. Hinata lantas berkata " Katakan mengapa Kau mencampakkan ku Takemichi? " Hal itu membuat Takemichi Kaget dan langsung pergi meninggalkan Hinata sejenak. Dia pergi ke Toilet dan merasa aneh dengan semua yang terjadi. Ketika hendakan ingin menemui Hinata kembali Takemichi dikagetkan dengan seseorang yang bergumam sendiri.

Orang aneh itu menggunakan jas, berkacamata, dan ada tatto ditangan nya. Takemichi seperti tidak asing dengan sosok itu. Orang asing itu berkata "Dia tidak di dalam Mobil?" Hal ini sontak membuat Takemichi bingung. Kemudian dia teringat bahwa orang tersebut adalah Hanma Shuji. Firasat Takemichi Buruk dan Takemichi segera menuju ke Lokasi Hinata yang sedang di dalam mobil.

Saat itu ada mobil berwarna hitam yang melaju kencang menuju ke arah mereka, Takemichi Panik dan kemudian mobil itu menabrak mobil Hinata. Mobil Hinata Hancur dan Hinata berkata bahwa dirinya seperti tidak bisa merasakan tubuh bagian bawah nya. Takemichi penasaran dengan siapa orang yang mengemudikan kendaraan yang menabrak itu, ternyata dia adalah Akkun.

Akkun berkata bahwa dirinya adalah anak buah dari Petinggi Touman saat itu, yaitu Kisaki Tetta. Takemichi berkata kepada Akkun mengapa dia tega melakukan hal seperti ini, Akkun menjawab bahwa dirinya terlalu takut dengan Kisaki. Kemudian mobil yang dikendarai Akkun meledak. Takemichi yang akan menolong Hinata ternyata di dorong oleh Hinata. Saat itu Mobil nya juga meledak.

Takemichi Histeris Sedih dan saat itu dia juga berkata "Aku Mencintaimu, aku tidak ingin orang yang berharga bagiku Mati" Hinata tetap tidak peduli dan memilih untuk menyelamatkan Takemichi dari ledakan Mobilnya dengan cara mendorong nya.

Hal inilah yang membuat Takemichi harus kembali lagi ke masa lalu. Tidak peduli sebanyak apa dia gagal, dia akan tetap menyelamatkan Hinata lagi dan semua teman-teman nya. Takemichi bertekad untuk naik ke Puncak Touman agar semua rekan nya bisa mendapatkan hidup yang lebih baik lagi di masa depan.

Tokyo Revengers Episode 12 Kapan Rilis?

Untuk menjawab hal ini tentu saja sama seperti sebelumnya, bahwa Episode 12 nanti akan dirilis Minggu depan. Kalian tunggu saja di Channel Muse Indonesia karena disana bisa kalian tonton secara gratis dan sudah dilengkapi sub Indonesia. Apakah Spoiler diatas akan sesuai dengan versi anime nya? Kita simak saja di Minggu depan nanti!

Akhir Kata

Nah itulah ulasan mengenai Spoiler Tokyo Revengers Episode 12 yang telah Ayoden bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Tetap kunjungi Ayoden untuk dapatkan informasi terupdate seputar Tokyo Revengers lainnya ya! Terimakasih:)

Baca Juga : Hanma Shuji Tokyo Revengers Wiki : Biodata dan Kisah!