Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tokyo Revengers Chapter 209, Apakah Takemichi Akan Melawan Mikey?

Manga Tokyo Revengers saat ini sudah mencapai chapter 209 yang memang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Saat ini Manga chapter 209 nya sendiri sudah rilis dan mari kita bahas sekilas. Sepertinya ada kejadian menarik yang terjadi di sini, Apakah itu? Berhubungan dengan Takemichi dan Mikey?

Manga Tokyo Revengers Chapter 209 menggunakan judul "Get a Grip" yang jika diartikan menjadi bahasa Indonesia adalah "Mendapatkan Pertolongan" hal ini mengacu pada Takemichi yang pada chapter 208 sebelumnya dia tidak sengaja melakukan perjalanan waktu atau Time Travel ke 10 Tahun dari masa sekarang. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya dimana dia hanya bisa kembali ke 10 tahun di masa lalu.

Preview Tokyo Revengers Chapter 209

Tokyo Revengers Chapter 209
Tokyo Revengers Chapter 209, Apakah Takemichi Akan Melawan Mikey?

Disana Takemichi menyadari sesuatu bahwa kekacauan ini tidak akan berhenti sampai dia berhasil untuk menyelamatkan Mikey. Takemichi Pun berkata kepada Chifuyu "Jadi, Apakah aku harus mengalahkan Mikey?". Chifuyu spontan menjawab "Takemichi jangan berkata hal yang begitu random secara tiba-tiba disaat seperti ini".

Takemichi yang terlihat becanda mengatakan kepada Chifuyu bahwa saat ini dia sedang sangat serius. Selanjutnya Chifuyu menjelasakan bahwa saat ini Touman sudah bubar dan apabila Takemichi ingin mengalahkan Mikey harus mendapatkan bantuan dari teman-teman nya di Touman dulu. Tiba-tiba secara mengejutkan ada Hakkai yang muncul disana.

Hakkai mengajak Takemichi untuk pergi kesuatu tempat, walau saat itu sedang sibuk Takemichi akhirnya pergi mengikuti Hakkai. Mereka tiba dikantor yang disana juga terdapat Mitsuya dan juga Pahcin. Sesaat ada juga seseorang yang menyapa Takemichi, orang itu ternyata Pehyan. Disana mereka memutuskan untuk menyewa suatu ruangan khusus dimana bisa dijadikan tempat untuk berunding.

Hakkai dan Chifuyu sendiri masih bernegosiasi dengan Pehyan untuk menyewa ruangan seperti apa. Setelah seelsai bernegosiasi Chifuyu pun teringat dengan perkataan Takemichi bahwa dia akan mengalahkan Mikey yang berada di Kantou Manji Geng. Chifuyu menyuruh Takemichi untuk mengajak semuanya untuk membantunya.

Namun Takemichi berpikir bahwa mereka semua adalah pekerja keras, ada masa depan yang harus diperjuangkan. Oleh karena itu Takemichi tidak ingin melibatkan mereka lagi. Selesai bertemu dengan mereka semua. Takemichi dan Chifuyu juga akhirnya pergi. Diperjalanan Chifuyu tiba-tiba berlari ke toko perlengkapan Hewan.

Sesaat Takemichi juga teringat bahwa di masa depan nanti Chifuyu akan memiliki toko perlengkapan hewannya sendiri. Disini juga Takemichi sadar bahwa dirinya tidak boleh melibatkan Chifuyu terlalu jauh. Situasi saat ini sudah berbeda dengan saat mereka SMP dulu, saat ini masing-masing dari mereka sudah memiliki impian yang harus diperjuangkan.

Takemichi kembali teringat bahwa saat Touman dibubarkan dulu, Mikey berkata bahwa dia akan melindungi seluruh anggota Touman dari Kematian di Masa Depan. Mungkin hal inilah yang membuat Mikey bergabung ke Kantou Manji Geng, walau terkesan jahat tapi sebenarnya dia tetap memikirkan teman-temannya.

Semua terasa menjadi membingungkan Takemichi tidak tahu harus apa untuk menghentikan Mikey agar semua kekacauan di masa depan yang pernah dilihat oleh nya dapat terhentikan. Saat Takemichi sedang merenung, tiba-tiba ada telpon dari "Ryuuguji Ken" atau yang lebih dikenal sebagai Draken. 

Draken bertanya kepada Takemichi apakah dirinya bisa menemui Draken sebentar atau tidak, disinilah akhir dari Chapter 209 Manga Tokyo Revengers. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya ya? Takemichi dan Draken akan membahas tentang apa? Tunggu kisah selanjutnya di Chapter 210 mendatang ya!

Rekomendasi : Tokyo Revengers Episode 11, Spoiler dan Tanggal Rilis!