Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Batas Saldo OVO Prakerja, Jangan Sampai Melebihi Batas!

Batas Saldo OVO Prakerja
Batas Saldo OVO Prakerja, Jangan Sampai Melebihi Batas!

Batas Saldo OVO Prakterja - OVO merupakan salah satu dompet digital yang bisa digunakan untuk menerima intensif dari Program pemerintah yaitu Kartu Prakterja. OVO Memudahkan pengguna untuk dapat menerima pembayaran ataupun bertransaksi secara digital. Selain itu banyak juga keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan, salah satu contohnya adalah banyak nya promo menarik.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menerima intensif Prakerja salah satu syaratnya adalah memiliki media untuk menerima intensif tersebut, salah satu pilihannya adalah dapat menggunakan dompet digital OVO. Namun perlu kalian perhatikan bahwa OVO sendiri memiliki batas saldo yang bisa kalian terima. Jika limit saldo terebut melebihi batas maka bisa terjadi error.

Pada kesempatan kali ini Ayoden akan membahas mengenai Batas Saldo OVO Prakerja. Bagi kalian yang penasaran dan sedang mencari informasi terkait hal ini, tenang saja karena kami akan mengulasnya secara lengkap untuk kalian. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Batas Saldo OVO Prakerja 

OVO Memiliki aturan bahwa pengguna diberikan akses untuk menerima pembayaran dengan batas maksimal saldo yang dapat ditampung adalah sebesar Rp. 10.000.000,00 atau 10 juta rupiah saja. Jika melebihi batas tentu sangat dimungkinkan akan terjadi error. Batas 10 Juta ini berlaku untuk akun OVO Premier,

Sebagai penerima bantuan Prakerja tentu saja harus wajib melakukan Verifikasi di OVO untuk menerima intensif nya. Dengan melakukan verifikasi ini akun OVO kalian tentu saja akan menjadi akun OVO Premier yang dapat menampung saldo sebesar 10 juta maksimalnya. Jadi tidak perlu khawatir karena total intensif kartu Prakerja masih bisa kalian terima tanpa ada masalah sedikitpun atau melebihi batas saldo di OVO nya sendiri.

Bagaimana Jika Intensif Kartu Prakerja Belum Diterima di OVO?

Untuk kalian yang mengalami masalah terkait intensif yang tidak juga kalian terima di OVO, ada beberapa hal penting yang harus kalian pahami terlebih dahulu. Hal-hal tersebut diantaranya :

  • Telah Menyelesaikan Pelatihan dan mendapatkan sertifikat Prakerja.
  • Intensif hanya diberikan saat Peserta menyeelsaikan pelatihan pertamanya saja.
  • Telah memberikan ulasan kepada lembaga pelatihan yang kalian ikuti.
  • Sudah berhasil menautkan OVO sebagai Media Pembayaran di Akun Prakerja
  • Akun OVO sudah tervalidasi sebagai OVO Premier.

Nah itulah beberapa hal penting yang harus kalian ketahui, jika masih ada error terjadi maka kemungkinan lainnya adalah OVO yang kalian gunakan sebagai media pembayaran data nya tidak sesuai dengan data akun Prakerja Kalian, mulai dari Nama sampai data penting lainnya!

Biasanya Prakerja akan mengirimkan intensif kepada para pesertanya setelah satu minggu atau 7 Hari Kerja setelah semua persyaratan yang ada di list atas telah terpenuhi.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan mengenai Batas Saldo OVO Prakerja yang telah Ayoden bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Tetap Kunjungi Ayoden untuk dapatkan update informasi menarik lainnya ya! Terimakasih:)

Baca Juga : Cara Transfer Saldo OVO ke LinkAja dengan Mudah!