Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Supplier Tangan Pertama di Shopee, Begini Cara Mencarinya!

Supplier Tangan Pertama di Shopee

Supplier tangan pertama di Shopee sangat mudah untuk ditemukan. Dropshipper pasti menggunakan nya sebagai strategi untuk meningkatkan pendapatan. Hal ini dikarenakan harga jual produk di awal rendah dan kalian bisa menaikan harganya menjadi lebih tinggi saat dijual. Itu lah besar keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa Shopee manjadi salah satu marketplace terbaik yang ada di Indonesia. Shopee sering kali mengadakan promo-promo menarik dan tentu nya worth it untuk para pelanggannya. Disini juga tersedia banyak sekali produk yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Pada kesempatan kali ini Ayoden akan membahas mengenai Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara ampuh untuk menemukan supplier terbaik di Shopee, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee

Ada beberapa cara yang bisa kalian terapkan jika ingin menemukan supplier tangan pertama terbaik yang ada di shopee. Mulai dari riset harga produk terendah sampai dengan menentukan calon supplier yang akan kalian gunakan dalam bisnis dropship. Oke tanpa perlu basa-basi lagi, berikut cara nya!

1. Mengunjungi Shopee Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunjungi Shopee terlebih dahulu. Bisa melalui website atau melalui aplikasi nya. Sangat disarankan untuk melalui aplikasi nya saja karena lebih mudah dan praktis dalam penggunaanya. Setelah login, kalian harus login akun Shopee. Jika belum punya bisa register terlebih dahulu.

2. Menentukan Produk yang Akan Didropshipkan

Langkah selanjutnya kalian bisa menentukan jenis produk yang akan di dropshipkan dari shopee. Bebas, bisa baju, jaket, atau barang yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Sangat disarankan untuk memilih barang yang peminatnya banyak dan sedang trend agar mudah terjual nantinya.

3. Menggunakan Fitur Filter Harga dari Shopee

Selanjutnya setelah menentukan barang apa yang akan didropshipkan oleh kalian, gunakan lah filter harga yang ada di Shopee. Kalian bisa set harga minimal atau terendah dari barang yang kalian pilih. Nanti akan muncul toko yang menjual nya, silahkan pilih toko yang menggunakan harga paling rendah.

4. Cek Reputasi Toko Tersebut

Kemudian kalian langsung saja cek reputasi dari toko yang dipilih. Bisa cek dari berapa banyak produk yang dijual nya dan berapa banyak penilaian rating bintang 5 nya. Dengan begini kalian akan mengetahui kualitas produk dari toko tersebut dan memutuskan layak atau tidaknya menjadikan nya sebagai supplier bisnis dropship kalian.

5. Jalin Komunikasi Baik dengan Supplier

Terakhir kalian jika merasa cocok dengan toko tersebut, maka mulailah berkomunikasi dan membahas tentang bisnis dropship kalian. Usahakan untuk menjalin komunikasi yang baik ya agar saat ada masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan tidak merugikan kedua belah pihak. Dengan begitu, supplier tangan pertama dan terbaik sudah kalian dapatkan di Shopee.

Baca Juga : Supplier Tangan Pertama di Tokopedia, Begini Cara Mencarinya!

Apakah Bisa Melakukan Dropship dari Shopee?

Jawabannya adalah BISA! Namun perlu kalian perhatikan juga bahwa shopee menggunakan sistem resi otomatis, maka kalian tidak bisa menjual nya di Shopee lagi. Di Marketplace lain masih bisa kalian jual, dengan catatan sudah memberi tahu supplier untuk mengirimkan barang dengan resi kalian.

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan mengenai Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee yang telah Ayoden bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Tetap kunjungi Ayoden untuk dapatkan informasi seputar bisnis lainnya ya! Terimakasih:)

Baca Juga : Supplier Dropship Tangan Pertama : Pengertian, Tips, dan Cara Mencarinya